Tuesday 30 August 2016

Alhamdulillah

Alhamdulillah... Allah masih memeberiku kesempatan hidup, bernafas, dan melihat kedua orangtua ku... Betapa banyak anak yang diluar sana mungkin tidak mempunyai kesempatan yang sama seperti ku. Mak, Pak anakmu ini udah genap 25 tahun hari ini 30 Agustus 2016. Maaf sampai saat ini aku belum juga dapat panggilan kerja. Aku udah lulus apoteker udah lumayan cukup lama. Udah 6 bulan, terakhir kali ada panggilan jauh di bogor, dan gatau kesana nya gmana. Mamak juga gak izinin aku buat ikut tes disana. Kemarin aku baru lihat ceramah ustad Yusuf Mansur lagi tentang sedekah. Apa karena aku kurang sedekah aku jadi begini?, Apa mungkin karena dosa ku yang banyak?, jadi rezeki ku tertahan?, Aku rasa jawaban nya Iya untuk semua pertanyaan Aku pasti kurang bersedekah, Aku pasti banyak berdosa. Ya Allah lapangkanlah dadaku Ikhlaskan hatiku untuk menerima semua. Jadikanlah aku termasuk orang yang bersyukur. Alhamdulillah Aku masih diberikan kesehatan oleh Mu Ya Rabb Kuatkanlah hamba.. Umurku semakin berkurang. Aku blum bisa membahagiakan orangtua ku. Merkea berdua pasti mengkhawatirkanku. Aku sudah cukup tua... Ya Allah di usiaku yang ke 25 tahun ini berkahilah usiaku ya Allah. Dekatkanlah Rezeki Mu Bantu aku untuk meraih nya. Ya Allah dekatkanlah juga jodohku meskipun sampai sekarang aku belum memikirnya nya.. Bantu hamba untuk memantaskan diri hamba.. Jagalah kehormatan kedua orang tua ku ya Allah.. Sayangilah Mereka Ya Allah dan Jagalah mereka. Ya Allah mungkin doa doa hamba belum ada jawaban nya sampai sekarang tapi hamba yakin Ya Rabb Engkau punya rencana terbaik dan telah mempersiapakan yang terbaik untuk ku... Dengan menunggu ini, menunggu doa doa yang belum terkabul hamba Yakin Ya Allah Kau dengan sesuatu yang Engkau tidak langsung memberi nya karena kau menyayangi hamba mu ini. Kau mau hamba untuk terus megingat Mu di waktu lapang maupun sempit. Kau rindu akan doa doa ku... Ya Rabb jagalah kedua orangtua, semoga aku bisa segera membahagiakan dan bisa menjadi kebangaan bagi mereka dan adik ku. Aamiin Ya  Rabbal Alamin...

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.