Tuesday, 29 November 2016

Akhir dari pilihanku (Sedikit cerita buat para jobseeker)

Ga berharap untuk berhenti bantuin dagang mamak bapak. Tapi aku berharap untuk segera kerja. Selama masa nganggur dan jadi jobseeker ada banyak pertanyaan''yang kadang bikin hati sedih sendiri. Tapi ga usah lha dipikir panjang''Alhamdulillah akhirnya kerja juga. Eventough I feel like this is really not my passion and always questioning my self with Is this really what I really want?. Then I realize I wouldn't know the answer If I just think about it too long and wasted my time. Pelayanan ataupun Industri aku tahu Allah pasti punya rencana yang terbaik. Aku berharap apa yang aku jalani saat ini bisa aku lakukan dengan ikhlas dan penuh kebahagiaan hehehehe. Because Passion is Something that I enjoyed not something that I good at it.  Kadang apa yang kita pikir buruk belum tentu buruk untuk kita dan apa yang kita pikir terbaik buat kita belum tentu itu baik. Karena yang tau baik atau buruknya sesuatu hanya Allah. Allah knows the best. Semoga bisa membahagiakan mamak bapak dan semoga Aku bisa tambah lancar komunikasi nya. Semoga bisa jadi Apoteker yang baik, menjalankan pelayanan kefarmasian dengan baik. Semoga septian nanti bisa lulun dengan nilai terbaik. Aamiin aamiin ya rabbal alamin. Keep up your spirit man. U CAN DO IT!!! HAMASAH!!!

No comments:

Post a Comment