Thursday, 15 September 2016

Bersyukur, Bersabar dalam segala kesempatan

’’…Boleh  jadi kalian membenci sesuatu,padahal ia amat baik bagi kalian. Dan boleh jadi kalian mencintai sesuatu, padahal ia amat buruk bagi kalian. Allah Maha Mengetahui sedang kalian tidak mengetahui.’’ (Al Baqarah 216)

Alhamdulillah... cuma itu yang bisa aku ucapin... Allah has gave me a chance today to have an interview in RSCM eventhought I still don't how the result will be... I forgot the subject that I've learnt... I thought I have ruined it... Maaf mak pak, pasti mamak bapak akan seneng pake banget kalo aku bisa ketompo disana... Aku bisa terjun ke farmasi pun berkat mamak bapak, dari smf sampe aku bisa apoteker kayak begini itu semua berkat support mamak bapak.. meskipun awalnya aku gak yakin, sekolah itu hampir tiap hari ujian, praktek yang banyak dan susah.. dan raport ku hampir kebakaran semua pas smf nilai ku yang paling bagus dipelajaran Bahasa Inggris... Alhamdulillah aku udah lulus Apoteker dengan IPK yang cukup memuaskan 3.22 emang ga ada apa apa nya sama yang cumlaude, tapi untuk aku orang yang susah ngehafal aku bersyukur Alhamdulillah ada banyak improvement... 

Apa yang dikandung dalam firman Allah diatas tersebut benar adanya. Aku ngerasain itu, memang takdir ku di farmasi cuma aku pun masih blum tau dmana rezeki ku telah ditetapkan oleh Allah setiap tahap interview gagal. Aku harus ngrubah itu T.T aku masih kurang latihan ngobrol hiks hiks...Aku harus tetap semangat dan belajar untuk bisa ngomong banyak dan ada isi nya... Semoga aku bisa sabar dalam waktu tunggu dan penantian ini... Semoga aku bisa segera A.S.A.P man berkontribusi di dunia farmasi... Aamiin Ya Rabbal Alamin...

Terimakasih untuk ibu-ibu interviewer, saran nya akan aku tampung dan fikir kan masak masak mungkin klo aku mau terjun di pharmaceutical care aku harus belajar dari apotek. Kalau rezeki ku pasti aku akan disana, tapi kalau bukan pasti ada tempat yang lebih baik... Aku akan coba semua dari apotek, rumah sakit dan juga Industri tentu nya...

Aku mau bilang terimakasih banyak kak icut, siti, novia, icul, selly, danang, rizky mbak helen dll mungkin lain kali kita akan ketemu lagi, semoga sukses dan kelak kita semua akan jadi orang orang yang hebat jadi manusia yg pandai bersyukur dan sehat selalu... see you again, May Allah bless us. Aamiin Ya Rabbal Alamin...







No comments:

Post a Comment