Wednesday, 24 August 2016

An Apologize

For All my friend and perhaps for people who knows me. Maaf karena mungkin sikap ini yang kelihatan nya acuh cuek sekali pada orang disekitar. Usiaku udah hampir 25 tahun, aku bukan anak kecil lagi tapi trauma yang aku punya ingatan''buruk yang selalu kebayang yang susah sekali buat dilupa aku berharap berharap banget itu semua bisa hilang, tapi kenapa selalu terus keinget. Aku pernah dijahatin orang lain, kalau aku lihat orang yang ngejahatin aku aku ga pengen ngelihat muka orang orang jahat itu. Mereka bahagia tapi aku gak, semakin sulit lagi disekolah ada yang iseng ntah salahku apa. Aku jadi anak pendiam, aku ga banyak ngomong dimulai smp sampe smf aku ga bisa ngobrol lama''anak cowok kecuali memang aku ada kepentingan. Aku tulis ini siapa tau ada temen yang baca, Aku minta maaf kalau aku harus face to face (tatap muka langsung) I don't know I can tell this or not. I don't have enough courage maybe I just remain silent. They might judge me Apatis don't care with other but Actually if I can tell the truth I am not that kind of person. When everybody so easyly to do smile but I I can't do it smoothly. I don't know why why and since when I am starting being like this?, And I just getting the answer when I am a high schooler. I can't tell the other it just horrible. If I tell it to my friend may be I will look so pathetic. Aku berharap aku bisa puya hubungan sosial yang baik dengan tetangga''ku, teman'' ku, mugkin aku tertutup ga bisa nyapa mereka jalan jalan aja, aku minta maaf buat mamak bapak yang tiap hari nya khawatir sama keadaan ku yang ga bisa bergaul cuma bisa dirumah karena gatau mau kemana. Sekarang''ini aku bantu dagang orangtua ku, Alhamdulillah banyak ngeliat orang tapi aku masih blum bisa komunikasi dengan baik, yah aku berharap pelan pelan semua bisa berubah. Alhamdulillah aku udah lulus apoteker. Aku mungkin belum kerja sekarang ini. Tapi aku yakin Everything happens for a reason. Allah tidak akan memberikan cobaan yang umatnya tidak bisa menghadapi nya. Aku ingin bisa bermanfaat untuk orang banyak. I said this trully, from the deepest of my heart. Aku berharap bisa meringankan kesulitan mamak bapak apapun itu. Aku berharap aku bisa jadi kebanggaan orang tua ku, kebangaan adik kecilku. Kalau ada dia hampir tiap hari berantem. Tapi kalo gak ada sep, begitupun sebaliknya. Kalo gak ada aku dia bakalan nyariin. My bro in the late september u will turn to 19th years old and I will turn to 25th years old in this August hope that both of us can have a wonderful life, abundance of happiness and barakah from Allah SWT. Maaf dari kakak mu yang suka marahin kamu. Marahku ngediemin kamu lamaaa banget maaf. I love my family so much even I can't express how much I love them. Mohon doa nya ya teman''semua semoga aku bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi. Semoga sebentar lagi aku bisa bekerja di Industri farmasi atau pemerintahan. Bermanfaat utuk masyarakat, agama, orang tua, keluarga dan orang yang membutuhkan. Aamiin Aamiin Ya Rabbal Alamin.

No comments:

Post a Comment