Saturday 1 November 2014

Maturnuwon Mak Pak Thanks 4 Everything Semangat Untuk Pejuang Skripsi Lain Kalian Pasti Bisa

Mamak

Bapakku

Kantin Tempat Bapak Jualan
Alhamdulillah punya bapak dan mamak yang sangat baik, terimakasih untuk perjuangan bapak mamak dari jualan di kantin itu yang bisa bikin aku sekolah di farmasi yang bisa dibilang ga murah terimakasih mak, pak akhirnya aku udah lulus tgl 19 Agustus 2014  kemarin sekarang anak bapak mamak ini udah sarjana farmasi... aku minta maaf karena telat lulus, aku salah sempat kepikiran ga mau kuliah lanjut di farmasi lagi, dan sering belajar ga sungguh sungguh males semoga aku gak gini lagi di Apoteker semoga aku bisa ngebanggain mamak bapak...Aamiin... Untuk teman teman semua semangat terus yang belum lulus semangat pasti bisa Insya Allah kalo ada usaha dan doa serta selalu berfikiran positif kepada Allah SWT.. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.